[UPDATE]apakah foto-foto ini termasuk foto narsis yg normal << NGAKAK INSIDE

, by Unknown


Langsungan aja ya gan , disini ane mau ngliatin foto-foto yg bisa di bilang langka lho hehe . pokoknya lain dari yg lain deh 100% no borax dan formalin


Quote:
trit ini adalah kumpulan foto tmen ane yg agak beda dr yg lain gan .
bisa di bilang aneh , hbisnya niatnya mau narsis atau mau ngapain tujuan yg enggak jelas
Quote:
Pertama-tama ane mau nunjukin dulu foto narsis yg normal gan
Spoiler for foto normal:
Quote:
bandingkan dengan foto-foto berikut ini gan
Spoiler for foto 1:

Spoiler for foto 2:

Spoiler for foto 3:

Spoiler for foto 4:

Spoiler for foto 5:

Spoiler for foto 6:

Spoiler for foto 7:

Spoiler for foto 8:

Spoiler for tersangka:

menurut pendapat agan dan sista sekalian gmn ??

Quote:
ada bonusnya gan (foto temen ane lg tidur ane fotoin)
Spoiler for bonus:



kaget ane bisa2nya tu anak nglindur kyak bgitu







kontak admin UNIC di facebook : www.facebook.com/blogunic

jika foto foto UNIK dan GOKIL agan bersama temen temen agan ingin di publikasikan di blogunic ..... agan bisa menge- TAG foto foto agan ke account blog unic tsb ........

jika foto foto yang bersangkutan ingin di hapus dari blog unic .....
sobat dapat menghubungi admin




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8492721

0 komentar :

Posting Komentar